BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Pesan Gubernur kepada Kapolda Baru Disampaikan Sekprov Edwin Silangen

January 10
12:14 2019
Edwin Silangen mewakili Gubernur


Manado – Kepolisian Daerah (Polda) Sulut menggelar acara Lepas Sambut Kapolda Sulut dari Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito, kepada Irjen Pol. Dr. Remigus Sigit Tri Harjanto, SH, M.Si.

Mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE,  Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin H. Silangen, SE, MS menghadiri acara tersebut bersama Pangdam XII Merdeka Mayor Jenderal TNI Tiopan Aritonang, Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Karyoto, pejabat utama Polda Sulut, para Kapolresta, dan jajaran Polda Sulut di Manado Convention Center (MCC) Rabu, (09/01/2019).

Acara diawali dengan kesan dan pesan dari sambutan Kapolda baru Irjen Pol Dr. Remigius Sigit Tri Hardjanto, SH, M.Si menyampaikan bahwa ini adalah kali kedua melaksanakan tugas dan berbakti di tanah yang diberkati ini yaitu Sulawesi Utara.

“Berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat Sulawesi Utara dan dapat bersinergi dengan pemprov dalam menjaga keamanan daerah,” tutur Tri Hardjanto.

Selanjutnya, sambutan Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito yang saat ini sebagai Kasespim Lemdiklat Polri menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah dan seluruh stakeholder yang ada di Sulut yang telah bersama-sama mempertahankan  keamanan dan kenyamanan di daerah ini.

Gubernur Olly Dondokambey melalui Sekprov Edwin Silangen juga berpesan kepada Kapolda Sulut yang baru untuk menjaga sinergitas bersama pemerintah daerah guna terus menjaga kemananan dan ketertibaan daerah.

“Kepada Kapolda lama, Gubernur menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama menjabat Kapolda Sulut,” jelas Silangen.

(***/JerryPalohoon)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

16 − two =