BeritaManado.com

SINYO HARRY SARUNDAJANG Jadi Dubes RI untuk Filipina

September 14
22:48 2017
Dr Sinyo Harry Sarundajang

Dr Sinyo Harry Sarundajang

 

Manado – Meskipun tidak lagi menjabat gubernur namun kualitas pemikiran Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) masih sangat dibutuhkan oleh negara.

Informasi diterima Beritamanado.com, dari sumber terpercaya, Dr Sinyo Harry Sarundajang diangkat Presiden Joko Widodo menjadi Duta Besar (Dubes) RI untuk negara Filipina.

“Iya benar, bapak Sinyo Harry Sarundajang menjadi Dubes RI untuk Filipina,” singkat sumber yang tak mau namanya dipublish kepada BeritaManado.com, Kamis (14/9/2017).

Pengamat politik dan pemerintahan, Taufik Tumbelaka, yang dimintai tanggapan BeritaManado.com, mengaku belum mendengarkan berita tersebut, namun dirinya tidak merasa kaget jika benar SH Sarundajang menjadi Dubes RI untuk Filipina.

“Pertama, pak Sarundajang masuk tim sukses Jokowi di Pilpres 2014 lalu bahkan ketua umum tim pemenangan Olly-Steven di Pilkada 2015. Kedua, jika benar beliau menjadi Dubes untuk Filipina tidak heran bagi saya karena setahu saya beliau sudah berteman lama dengan Presiden Filipina, Rodrigo Duterte,” tukas Taufik Tumbelaka. (JerryPalohoon)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment