BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Lagi, Masyarakat Keluhkan hal ini di Reses Michael Kalonio

December 06
23:56 2018

Michael Kalonio

Manado – Anggota Komisi II DPRD Kota Manado, Michael Kalonio menggelar masa reses III tahun 2018 di lingkungan VIII, Malalayang Satu, Kamis (07/12/2018).

Turut hadir, Lurah Malalayang I Noldy Damo, perwakilan Dinas Pendidikan Kota Manado, Dinas Kesehatan Kota Manado, Kepala lingkungan, dan masyarakat serta tokoh-tokoh agama.

Dikesempatan tersebut, masyarakat meminta jalan lorong depan GMIM Sion Malalayang kearah kubur untuk dapat diperhatikan. Termasuk akar pohon sepanjang jalan Wolter Mongisidi agar bisa diperhatikan karena sudah merusak aspal.

Selain itu, pengurusan KTP yang dinilai masyarakat begitu lama, serta lampu jalan dan sampah pun dikeluhkan masyarakat.

Menanggapi persoalan tersebut, Politisi Partai Demokrat itu langsung menegaskan akan mengawal semua aspirasi masyarakat dan akan segera disampaikan ke instansi terkait.

“Semua aspirasi telah dicatat untuk dikawal sehingga bisa terealisasi. Jadi masyarakat harap sabar. Karena semua ada prosesnya dimana yang masuk pada skala prioritas,” kata Michael Kalonio.

Walaupun begitu, selaku politisi dapil Sario Malalayang dirinya mengaku akan berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikan aspirasi masyarakat.

“Sedangkan soal akar jalan saya sudah pernah sampaikan langsung ke wali kota Manado waktu paripurna lalu dan juga lewat media,” ujarnya.

 

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

13 − 2 =