BeritaManado.com

Komisi C DPRD Bakal Mengecek Hasil Air Mancur Berdansa PUPR di TKB

May 25
06:59 2018

Manado – Komisi C DPRD Kota Manado dalam waktu dekat bakal turun lapangan (turlap) di Taman Kesatuan Bangsa (TKB). Hal itu, untuk mengecek program pemerintah Kota Manado lewat dinas PUPR yang merenovasi TKB dengan adanya air mancur berdansa atau dancing fountain.

Pasalnya, menurut Ketua Komisi C DPRD Kota Manado, Lily Binti, hasil dancing fountain tersebut tidak sesuai dengan spek saat dipaparkan di DPRD Manado pada tahun lalu.

“Masalah air mancur, kita bakal turlap. Karena waktu diajukan lalu, air tersebut katanya bisa menari-menari dengan bervariasi, namun ternyata tidak ada,” kata Lily Binti kepada BeritaManado.com usai rapat dengar pendapat bersama dinas PUPR Kota Manado, Kamis (24/5/2018) di ruangan komisi C DPRD manado,.

Hasil itu pun sangat disesalkan pihak komisi C, dikarenakan anggaran untuk merenovasi ada, namun penggerjaan begitu mengecewakan.

“Karena itu saya sampaikan anggarannya kan ada. Tetapi katanya, pihak kontraktor sementara menyediakan softwarenya. Karena itu kita pertanyakan sampai kapan softwarenya jadi, apakah mesti tunggu 1 tahun,” tegas Lily Binti.

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 × four =