BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Jadi Panitia Pelaksana Hari Pemuda 2019, KGPM Sentrum Kawangkoan Matangkan Persiapan

January 13
17:27 2019

Pnt Iwan Pesik (kiri) dan Pnt Wandy Sembel (kanan)

Kawangkoan, BeritaManado.com — Komisi Pemuda dan Remaja KGPM Sidang Sentrum Kawangkoan dipercayakan sebagai panitia Hari Pemuda KGPM tahun 2019.

Dengan demikian, Kabupaten Minahasa khususnya Kawangkoan yang terkenal dengan Kota Kacang ini akan menjadi tuan rumah bagi sejumlah rangkaian kegiatan yang akan diikuti oleh pemuda dan remaja KGPM se-Indonesia.

Panitia Pelaksana pun langsung bergerak mempersiapkan segala kebutuhan termasuk menyampaikan informasi terkait rangkaian kegiatan kepada warga KGPM.

“Puji Tuhan, setelah dilantik dan melakukan rapat koordinasi, kami Panitia langsung action, antara lain dengan melakukan publikasi dan sosialisasi termasuk mengedarkan undangan kegiatan ke sidang sidang dan wilayah se-KGPM,” ujar Pnt Wandy Sembel SPt selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Selain itu, sejumlah persiapan teknis di lokasi kegiatan terus dimatangkan demi lancar dan suksesnya Hari Pemuda KGPM tahun 2019.

Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Ibadah Pencanangan Bulan Syukur Pemuda KGPM tanggal 1 Februari dilanjutkan Baksos ke Panti Asuhan, Futsal Competition tanggal 8-9 Februari, Ibadah Agung tanggal 14 Februari dan ditutup dengan Cerdas Cermat Gerejawi, Lomba Bintang Vokalia, Vokal Group dan Tarian Kreatif pada tanggal 16 Februari.

“Untuk itu kami mengajak seluruh pimpinan dan anggota Komisi Pemuda Remaja se-KGPM agar dapat terlibat aktif dalam setiap kegiatan karena ini adalah acara kita bersama,” kata Wandy didampingi Ketua Komisi Pemuda Remaja KGPM Sidang Sentrum Kawangkoan Pnt Iwan Pesik.

Dalam mempersiapkan hari besar bagi pemuda remaja KGPM ini, Panitia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh jemaat dan BPS/PMS KGPM sidang Sentrum Kawangkoan, Pnt Prof Dr Djefry Tamboto MPd selaku Ketua BPS dan Gbl Joyke Rambitan STh selaku Ketua PMS atas dukungannya kepada Pemuda Remaja.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungannya, kiranya dapat terus menopang kami Pemuda Remaja sebagai panitia,” kata Wandy.

(***/Sri)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

13 − two =