BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Fintech Siap Diviralkan, OJK Gandeng Bank Daerah

August 08
18:23 2018

 

Elyanus Pongsoda

 

Manado — Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerjasama dengan Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) menggelar Fintech Days 2018 Manado di Ballroom Four Points Hotel, Manado, pada hari Rabu-Kamis, tanggal 8-9 Agustus 2018.

 

Selain memperkenalkan apa itu Financial Technology (Fintech) dan manfaafnya, Fintech Days 2018 juga turut mensosialisasikan sekaligus mengedukasi risiko dan tantangannya agar lebih dipahami oleh masyarakat, dengan kata lain, OJK dan AFTECH siap memviralkan Fintech di masyarakat luas.

 

“Makanya kami bersyukur dan sanggat berterima kasih karena Fintech Days 2018 boleh memilih kota Manado sebagai kota kedua di tahun 2018 sebagai lokasi pelaksanaan, setelah tahun lalu dibuat di Makassar. Ini tentu kesempatan bagi kita disini untuk memanfaatkan Fintech,” ujar Kepala Kantor OJK Sulutgomalut Elyanus Pongsoda, kepada BeritaManado.com, Rabu (8/8/2018).

 

Dari sekian banyak pertanyaan yang muncul terkait Fintech, Eylanus pun mengakui, sinergitas antara OJK dan Fintech merupakan hal yang sering ditanya.

 

“Makanya kami hari ini akan bertemu dengan Direktur Operasional Bank SulutGo terkait ini. Jadi bentuk kerjasama dengan Bank Daerah. Fintech bukan saingan bank, tapi kita justru bisa saling melengkapi, saling berkolaborasi,” kata Elyanus.

 

(srisurya)

Baca juga berita terkait Fintech Days 2018 Manado:

 

 

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

6 − 2 =