BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Figur James Vandersloot Dijagokan Maju di Pilkada Manado

October 12
22:31 2018

 

James Vandersloot dan keluarga

Keluarga Kolonel chk. James Vandersloot, SH.MH.M.Kn bersama istri Tieneke A. Sengkey, SE (istri), anak-anak Geraldy Vandersloot, SH dan Andre daniel Vandersloot.

 

 

Manado — Meski pemilihan umum kepala daerah Walikota dan Wakil Walikota Manado nanti akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang, tapi nama-nama yang dijagokan masuk dalam kandidat calon Walikota mulai mencuat.

 

Diantara sejumlah nama yang mulai muncul, Kolonel chk. James Vandersloot, SH.MH.M.Kn salah satu yang dijagokan, bahkan kini dukungan terhadap dirinya mulai ramai di media sosial.

 

Dukungan terhadap suami tercinta dari Tinneke Sengkey SE ini makin kuat terlihat dari pengabdiannya bagi kampung halamannya dengan menjadi pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Bekasi.

 

“Itu bentuk pengabdian sebagai orang Manado yang memang merantau. Bentuk kepedulian saya dan keluarga kepada kampung halaman,” ujar James Vandersloot.

 

Figur berlatar belakang militer dan memiliki background hakim ini dianggap sangat tepat untuk memimpin Kota Manado ke depan. Semua dukungan yang diarahkan kepadanya pun dianggap sebagai motivasi untuk terus berkarya dan memberi yang terbaik di bidang apapun itu.

 

“Tentu terima kasih atas kepercayaan kepada saya. Kiranya boleh jadi motivasi agar boleh jadi lebih baik. Kedepan jika dipercayakan berkarya dan melayani di bidang apapun tentu harus siap,” kata James.

 

(srisurya)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

12 + 13 =