BeritaManado.com

Driver Cantik Ini Dianiaya Dua Orang Tak Dikenal di Jalan Sam Ratulangi

May 23
19:07 2018

 

Dua pelaku yang sempat di foto oleh korban

 

 

 

Manado — Penganiayaan kembali terjadi di Manado, kali ini menimpa driver taxi online cantik bernama Priscilla Limbong yang kini lebih sering menghabiskan waktunya sebagai pengurus Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulawesi Utara (Sulut) dan paralegal di LHB Mustika Bangsa.

Peristiwa tidak menyenangkan tersebut terjadi di jalan Sam Ratulangi, tepatnya depan Apotek Setia II pada Senin (21/5/2018) malam.

Peristiwa tersebut bermula saat Priscilla yang akrab disapa Indah ini sedang dalam perjalanan pulang dan melintas di jalan Sam Ratulangi, secara tiba-tiba dihadang dengan sepeda motor oleh dua orang tak dikenal berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Indah yang tidak tahu akar permasalahannya pun mencoba turun dari mobil yang dikendarainya untuk menanyakan penyebab penghadangan.

Belum sempat turun dari mobil, pelaku perempuan langaung membanting pintu mobil Indah, sementara pelaku laki-laki menekan leher Indah hingga tak bisa bergerak.

Sempat mencoba merontak, pelaku perempuan lalu melayangkan bogem mentahnya ke wajah Indah hingga mengenai bibir.

“Jadi saya tidak tahu apa-apa, tiba-tiba dihadang, diintimidasi dan di pukul,” ujar Indah kepada BeritaManado.com, Rabu (23/5/2018).

Atas peristiwa tersebut, Indah yang didampingi LBH Mustika Bangsa langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Manado pada Selasa (22/5/2018) kemarin.

Hingga berita ini diturunkan, Indah masih mengalami luka memar di wajah dan bibir serta mengalami trauma.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Surya Kumara, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporan telah diterima dan saat ini sementara dalam proses penyelidikan,” kata Surya.

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

two + eight =