BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Dilantik Bupati Tetty Paruntu, Denny Kaawoan Sekdakab Minsel Baru

October 15
14:52 2018

Pelantikan Sekdakab Minsel

 

Amurang, BeritaManado — Bertempat di aula lantai 4 Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), pada Senin (15/10/2018) dilaksanakan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) yang baru.

Adalah Denny Kaawoan SE, msi dilantik oleh Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE atau Tetty Paruntu, menggantikan Drs Danny Rindengan MSi, selaku Sekdakab Minsel.

Denny Kaawoan sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Minsel.

Dalam sambutannya, Bupati Tetty Paruntu mengharapkan untuk Sekdakab yang baru dapat mempertahankan opini WTP yang diraih Minsel.

“Saya juga berharap Sekdakab Minsel yang baru untuk dapat mengamankan pembahasan APBD Minsel di tahun 2019. Dan untuk hal-hal teknis, bisa mengamankan masalah aset serta melakukan pembinaan kepada para ASN,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Denny Kaawoan selaku Sekdakab Minsel yang baru, dihadiri pula oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE dan Wakil Ketua DPRD Rommy Pondaag SH, MH.

Hadir pula Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Kejari Amurang, sejumlah pimpinan SKPD Minsel, pimpinan perusahaan dan instansi serta ormas yang ada di Minsel.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eighteen − eighteen =