BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Astaga !!! Siswi SMK Minsel Diperkosa Bapak Bejat Desa Paslaten

February 01
12:28 2018
Hukum Tua Desa Paslaten Satu, Steven Tumundo Saat Memberikan Keterangan

Hukum Tua Desa Paslaten Satu, Steven Tumundo Saat Memberikan Keterangan

 

Amurang, BeritaManado — Kasus pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

 

Tersangka R, Pemerkosaan Desa Paslaten

Tersangka R, Pemerkosaan Desa Paslaten

 

Peristiwa pemerkosaan ini terjadi pada seorang anak perempuan berinisial Mawar (nama disamarkan) (15) warga Desa Paslaten Satu Kecamatan Tatapaan oleh lelaki R (36) warga Desa Paslaten.

Kepada BeritaManado.com, Hukum Tua Desa Paslaten Satu Steven Tumundo menyampaikan sangat mengutuk terjadinya kejadian ini kepada warganya.

“Informasi yang berhasil kami peroleh dari korban Mawar, bahwa tersangka membawa korban dengan cara membonceng. Karena takut Mawar melompat dari motor dan sempat pingsan,” kata Steven Tumundo.

Disaat korban pingsan itulah, tersangka R langsung membopong korban ke kebun jagung dan melancarkan aksi bejatnya.

“Korban Mawarpun sebenarnya melakukan perlawanan, namun dikarenakan situasinya yang sepi sehingga korban akhirnya berhasil diperkosa oleh tersangka R,” tambah Steven Tumundo.

Keluarga korban dan pemerintah Desa Paslaten Satu sangat mengharapkan pihak Kepolisian dapat menseriusi kasus ini. Agar tidak ada lagi kasus seperti ini terjadi di Kabupaten Minsel dan seluruh Indonesia.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




1 Comment

  1. Indah February 01, 21:39

    Mohon meninjau/memperhatikan kembali artikel yg sudah di posting yaa. Di paragraf terakhir ada kata “menseriusi”, selama ini saya tidak pernah dengar kata tsb, bahkan krn penasaran saya sampai buka kamus bhs Indonesia, tapi tidak menemukan kata tsb. Nah, kata itu di ambil dari mana? Atau di karang sendiri? Jangan kerja asal-asalan krn bisa mengakibatkan hal yg tidak baik juga bagi pembaca dan termasuk pembodohan masyarakat. Lebih teliti lagi ?

    Reply to this comment

Write a Comment

one + 20 =