BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Wali Kota Bitung Baca Sambutan Presiden di Upacara Peringatan Hari Bhayangkara

July 11
22:21 2018

Upacara peringatan hari bhayangkara ke-72

 

Bitung – Wali Kota Bitung, Max Lomban membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) di peringatan ke-72 Hari Bhayangkara 2018, Rabu (11/07/2018).

Upacara itu digelar di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Bitung yang dihadiri seluruh jajaran Polres Bitung dan perwakilan TNI.

Dalam sambutan yang dibacakan Wali kota, Presiden atas nama rakyat, bangsa dan negara, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia di mana pun berada dan bertugas.

“Dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote,” kutip Wali kota.

Pada momen yang berbahagia, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil dan di pulau-pulau terdepan.

“Serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya, untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar,” katanya.

Presiden juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri, yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan tenang.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri, yang bekerja keras agar penyelenggaraan Pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK MH mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tahun ini, mengusung tema Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Kapolres menyampaikan terimakasih kepada para seluruh anggota yang senantiasa memberikan masukan dan kontribusi positif untuk perbaikan Polri, dan juga segenap personel Polri yang telah bekerja keras melaksanakan reformasi Polri.

“Terimakasih dan penghargaan juga saya disampaikan kepada segenap masyarakat yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam upaya mewujudkan Polri yang lebih baik,” kata Kapolres.

Mudah-mudahan kata dia, Polri selalu dalam lindungan Tuhan sehingga semua bisa melaksanakan tugas untuk melindungi, menganyomi dan melayani masyarakat dan Polri semakin profesional modern dan terpercaya.

“Mari bersama-sama terus menjaga keamanan dan dukung terus kami untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

19 − 10 =