BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Unsrat Sudah Ajukan Gelar Profesor Buat SHS

May 16
08:44 2011

"PROF" Dr SH Sarundajang (foto beritamanado)

MANADO – Ini baru menarik, diam-diam Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) sedang menggodok, untuk memberikan penghargaan akademis tertinggi kepada Dr SH Sarundajang, yakni, sudah mengusulkan pemberian gelar profesor kepada Gubernur Sulut tersebut.

Informasi yang diperoleh beritamanado, gelar ini nantinya akan diberikan oleh Fisip Unsrat, dan saat ini, sedang diurus Drs Max Rembang MSi, guna mempercepat persetujuan Presiden terhadap gelar tersebut.

Kabarnya dalam waktu yang tidak terlalu lama, tepatnya setelah kedatangan SHS dari kunjungan ke beberapa negara Eropa, dan Amerika Serikat, maka pemberian gelar itu akan segera dilakukan. (abm)

 

 

 

 

Ads




13 Comments

  1. Bian Tjia May 20, 15:34

    Ah cuma ISU stou. Torang so langsung justice pa UNSRAT berikan waktu pada Unsrat untuk menjawabnya. Juga saya kira kita semua tahu siapa Max Rembang, dia tokoh yang baik jangan kita langsung menyalahkan beliau. Apakah ada catatan buruk selama dia berkiprah di Unsrat sampai saat ini? Torang perlu tanya pada Berita manado (redaksi), apa info kalian bisa dipercaya? Apa maksud Berita Manado menuangkan berita ini????? Sebelum Berita diturunkan sudahkan Berita Manado mengconfirm “cerita” ke Unsrat (bgn Humas) ni sebelum diposting? sehinngga memenuhi asaz Jurnalistik….jika tidak ini FITNAH, ini menghancurkan nama besar Unsrat serta nama sdr Max Rembang? Bahkan membuat para pembaca turut berdosa dgn komen sepihak……

    Reply to this comment
  2. gonone May 17, 23:35

    Buat Mr. MR, jaka sembung naik ojek, ngak nyambung jek!!

    Reply to this comment
  3. Pemerhati May 17, 14:14

    Pertanyaan adalah, dg pemberian gelar ini mampukah yg bersangkutan mempertanggungjawabkan gelar tsb? Dan yg paling penting lagi adalah mampukah Unsrat yg bermimpi untuk jadi ‘excellent university’ mempertanggungjawabkan pemberian gelar tersebut kpd dunia akademis dan masyarakat banyak?

    Reply to this comment
  4. Dodorobe May 17, 13:03

    Unpraat !!

    Reply to this comment
  5. pengamat May 17, 11:14

    kita rasa kalo mo kase gelar dan cari muka, doktor honoris causa ( DR HC) so boleh tapi kang SHS so ada Doktor lei. Prof itu harus mengajar tahonan, so puluhan kali membimbing mahasiswa, punya jurnal yg di plublikasi dll baru jadi guru besar, jadi dia harus dosen tetap…

    Reply to this comment
  6. veni mai May 17, 09:03

    Opera van Unsrat !

    Reply to this comment
  7. mimi May 16, 22:56

    Unsrat…memalukan!!!

    Reply to this comment
  8. E Muntu May 16, 22:23

    ini depe nama KKN terselubung… deng ini UNSRAT katu cuma cari muka jo, pas SHS masih Gubernur katu noh… Rektor deng pimpinan UNSRAT lebe bae diganti dulu dang kalo bagini, cari orang2 yang memang pekerja keras deng nyandak cari2 muka.

    Reply to this comment
  9. Peduli May 16, 21:06

    Pengusulan Guru Besar bukan segampang MAX REMBANG pikirkan….Salah satu syarat harus ada publikasi di jurnal international …apakah SHS punya???
    Banyak skali calon GB belum dapat GB karena masalah publikasi…MAX..MAX????????

    Reply to this comment
  10. Sam Ratulangi May 16, 18:09

    Oh kasiang dang so abis kata2 kalo so bagini….kita komang ndk sangka ini…apa yang ingin di cari oleh seorang Max Rembang…dengan memproses usulan ini…maaf for Mner Max, for Unsrat deng for Samua…so ini no tu yang disebut PERSELINGKUHAN Dunia Pendidikan akibat ORGASME Kepentingan Pribadi/Kelompok…maar apa lei tre…so itu noch dorang…salam bae jo ne…

    Reply to this comment
  11. anticarmuk May 16, 16:45

    So bagimana lei tong pe sistem pendidikan kal so bagini…

    Reply to this comment
  12. Pembaca May 16, 13:23

    OMG!!!

    Reply to this comment

Write a Comment

nine − 3 =