BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Sudah Teruji, Nortje Van Bone Layak Ketua DPRD Dua Periode

February 11
20:33 2019
Nortje Henny Van Bone

Manado — Nortje Van Bone terus mendapat dukungan untuk kembali menjabat sebagai Ketua DPRD periode 2019-2024.

“Ibu Nortje Van Bone sangat berpengalaman dan memiliki kemampuan politik yang tak diragukan lagi terutama dalam hal memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Manado ditengah persaingan global. Ibu Nortje juga sudah teruji selama ini dalam jabatan sebagai Ketua DPRD kota Manado,” kata Hosiana warga Kleak Kecamatan Malalayang, Senin (11/2/2019).

Menurutnya, Nortje Van Bone merupakan politisi yang memiliki sifat keibuan untuk melayani kepentingan masyarakat demi peningkatan kesejahteraan dengan penuh kasih dan tanggungjawab dan telah eksis berkarya sebagai ketua DPRD Kota Manado periode 2014-2019.

“Kami optimis, Ibu Nortje Van Bone ketika menjabat ketua Dewan untuk kedua kalinya, akan menghasilkan karya besar bagi masyarakat Manado, ditengah Pembangunan Kota dan Membangun Ekonomi masyarakat yang lebih baik,” kata Hosiana.

Terlebih, sebagai Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone telah mengukir sejarah dimana menjadi Ketua DPRD perempuan pertama di Kota Manado.

“Kalau saya menjadi Ketua DPRD Kota Manado, itu tidak lepas dari campur tangan Tuhan yang sungguh luar biasa dalam kehidupan saya dan keluarga,” kata Nortje Van Bone.

(rds)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

ten + fifteen =