BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

STEVEN KANDOUW Tutup Rangkaian Kegiatan MTQ di Bolsel

May 09
08:35 2018

Steven Kandouw saat menutup rangkaian kegiatan MTQ

 

Manado, BeritaManado.com — Wakil Gubernur Sulut Steven OE  Kandouw dan Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS menghadiri upacara penutupan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXVII (27) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di alun-alun lapangan Molibagu, Selasa (8/5/2018) malam tadi.

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Herson Mayulu, Wakil Bupati Iskandar Kamaru bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzanzius Arfanohy selaku tuan rumah menyambut kedatangan Steven Kandouw dan rombongan dengan menyajikan penampilan tarian dana-dana yang disajikan dua versi yakni, Gorontalo dan Mongondow.

Dalam sambutannya, Steven Kandouw yang mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengungkapkan, pada kesempatan tersebut yang harus dilakukan pertama bersyukur, kedua bersyukur dan ketiga bersyukur lagi karena Maha Besar Tuhan yang telah meridhoi jalannya kegiatan MTQ ini dari awal hingga akhir serta bisa melihat Bupati Bolsel semoga semakin sehat.

“Mewakili Pak Gubernur, yang pertama saya salut, bravo dan angkat topi atas Kabupaten Bolsel yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan MTQ ini. Jujur saya juga pernah menutup kegiatan yang sama di Belang, sebagaimana semuanya pada tahun ini lebih bagus baik acaranya,” terang Steven.Diharapkannya, dalam momentum MTQ ini, setiap yang hadir agar lebih mempertebal iman dan taqwa karena bagi pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut itu juga tidak bisa terpisahkan, harus reksiprositas dan pararel dalam segala kegiatan untuk mempertebal iman dan taqwa.

“Sebagai pemerintah lewat momentum ini untuk lebih mempertebal Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wataniyah kebangsaan kita karena kompetisi hidup semakin berat kedepan,” ujar Steven Kandouw.Dalam ucapan terima kasihnya, Bupati Bolsel yang juga Ketua LPTQ Sulut Herson Mayulu mengungkap, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw punya peranan penting sehingga MTQ bisa terlaksana dengan sukses melalui pemberian dana hibah Pemprov Sulut sebanyak 1 Miliar.

“Selain itu kenapa MTQ ini sukses dikarenakan kegiatan ini melibatkan para kyai. Hari ini bagi peserta Kabupaten Kota membawa nama daerah, besok (nantinya) akan membawa nama provinsi ke tingkat nasional. Kami tidak kaget kenapa Manado juara, karena disana adalah gudang dan pembinaannya memang profesional,” terang Mayulu yang juga merupakan Ketua Dewan Masjid Sulut.

(***/Sri)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

nine + 6 =