BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Sabar Menunggu, Elly Lasut Ucapkan Selamat kepada Kepala Daerah yang Dilantik Pagi Ini

September 25
09:31 2018

Elly Lasut didampingi Mochtar Parapaga

 

Manado – Selasa (25/9/2018) pagi ini, Gubernur Olly Dondokambey akan melantik kepala daerah pasangan bupati dan wakil bupati serta pasangan walikota dan wakil walikota terpilih hasil Pilkada serentak 27 Juni 2018 lalu.

Namun di antara kepala daerah yang dilantik belum termasuk Elly Engelbert Lasut – Mochtar Parapaga, pasangan bupati dan wakil bupati Talaud terpilih dikarenakan masa jabatan bupati Sri Wahyumi Manalip belum berakhir.

Elly Lasut mengucapkan selamat kepada 5 pasang kepala daerah yang akan dilantik sambil dirinya mengaku sabar menunggu pelantikan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Selamat kepada mereka yang akan dilantik. Saya menghormati masa jabatan SWM-Petrus Tuange sampai masa jabatan mereka berakhir,” jelas Elly Lasut sambil berharap masyarakat dan simpatisan ikut bersabar menunggu proses pelantikan.

Menyangkut kepemimpinan pasca Pilkada di Kabupaten Kepulauan Talaud termasuk gonjang ganjing di tubuh ASN, Elly Lasut berharap secepatnya diselesaikan sesuai aturan.

Namun pada posisi menghormati apapun keputusan yang diambil bupati, menurut Elly Lasut, semuanya menjadi hak bupati.

“Sebagai mantan bupati dan pemimpin di Talaud saya mengerti dan menghormati keputusan SWM yang saat ini menjabat bupati Talaud.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 × three =