BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Polres Bitung Masih Buru Tiga Anggota Sindikat Pengedar Sabu 100 Gram

October 21
21:04 2018

Kapolres saat merilis pengungkapan sindikat peredaran narkotika jenis sabu

 

Bitung – Satuan Narkoba Polres Bitung terus melakukan pengembangan atas keberhasilan mengungkap peredaran 100 gran narkotika jenis sabu beberapa waktu lalu.

Menurut Kasat Narkoba Polres Bitung, AKP Frelly Sumampouw, dari lima orang yang sudah diamankan, masih ada tiga anggota sindikat yang sementara dikejar.

“Sesuai hasil pendalaman dan keterangan kelima tersangka yang sudah diamankan, masih ada tiga orang rekan mereka yang belum tertangkap,” kata Frelly, Minggu (21/10/2018).

Tiga orang yang belum tertangkap kata Frelly, diduga memiliki peran penting dalam sindikat karena dari hasil pengembangan, mereka adalah otak dari sindikat itu.

“Tiga orang itu berstatus residivis, dua diantaranya kasus yang sama, yakni peredaran narkoba, satunya lagi kasus kriminal umum,” katanya.

Frelly mengaku timnya sudah mengantongi identitas ketiganya dan belum mau mempublish dengan alasan kepentingan penyelidikan.

“Mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar ketiganya seceparnya kami amankan,” katanya.

Sementara itu, Sabtu (13/10/2018), Tim Laba-laba Satnarkoba Polres Bitung berhasil menganankan lima orang di sejumlah lokasi berbeda.

Kelima orang itu adalah IA alias Ika (23)
BM alias Bily (26), RT alias Rico Ceper,
RM alias Rocky dan FDI alias Rayen alias Vicky Papua (35) yang merupakan satu sindikat pengedar sabu.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

4 × 5 =