BeritaManado.com

Pelaku Penikaman Mahawu Diringkus di Rumah Pacar

October 12
19:51 2017

 

 

Pelaku penikaman Mahawu

Pelaku penikaman Mahawu

 

 

 

Manado – Pelaku penikaman Ismail, warga Mahawu yang ditikam di paha kanan pada Rabu (11/10/2017) akhirnya berhasil dibekuk anggota Koramil 1309-01/STB dibantu mitra Tiger Koramil 01 dini hari tadi dalam persembunyiannya di rumah sang pacar di kelurahan Paniki Bawah, kecamatan Mapanget.

Pelaku diketahui berinisial S, nekad melakukan aksinya hanya karena menaruh rasa curiga bahwa korban telah mengambil uangnya.

Hal tersebut dibenarkan Babinsa Mahawu Serda Rahmat kepada BeritaManado.com, terkait penikaman yang menggunakan dua bilah pisau oleh pelaku yang diambil dirumahnya

“Dari hasil temuan, saat terjadi penikaman, korban bersama dengan tiga rekannya. Usai melakukan aksi penikaman, pelaku langsung lari hingga akhirnya boleh diringkus tanpa perlawanan,” ujar Serda Rahmat.

Berdasarkan pengakuan pelaku, penikaman tersebut murni karena kecurigaan korban sehingga tindakan nekad dilakukannya.

“Saya tikam dia baru saya langsung lari karena sudah dikejar oleh teman-temannya,” katanya.

Usai mengambil data pelaku, koordinasi pun dilakukan dengan Polsek Tuminting dan Tim Paniki Polresta Manado hingga dibawah pimpinan Aiptu Anto Sujono, pelaku yang ternyata merupakan residivis dengan kasus pembunuhan dan penikaman langsung dijemput dan sementara diamankan di Mapolsek Tuminting guna proses hukum yang lebih lanjut. (sri)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment