BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Olly Dondokambey Restui James Sumendap Maju di Manado

October 11
13:27 2018

James Sumendap dan Olly Dondokambey

 

 

Ratahan, BeritaManado.com – Pemilihan Walikota Manado baru akan dilangsungkan tahun 2020 mendatang. Namun sejumlah nama mulai menyatakan diri ikut dalam kontestasi perebutan kursi top eksekutif di ibukota Provinsi Sulut itu.

 

Sosok jenius yang kini menahkodai Kabupaten Minahasa Tenggara pada periode kedua yaitu James Sumendap SH, menjadi politisi pertama yang menyatakan sikap akan maju sebagai calon walikota Manado beberapa saat usai dilantik 25 September 2018 lalu.

 

Bahkan teranyar, Ketua DPC PDIP Mitra ini menyebutkan dirinya telah mendapat restu Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey SE, untuk maju di Pilwako Manado.

 

“So dapa restu maju Manado,” tulis James Sumendap via WhatsApp sembari mengirimkan foto dirinya bersama Olly Dondolambey saat berada di Hamburg Jerman, Kamis (11/10/2018) dalam hajatan menghadiri Festival Budaya Pasar Hamburg  dan Global Industry Expo (COTECA).

 

Sebelumnya James Sumendap menegaskan, keikutsertaan dirinya di Pilwako Manado justru akan menjadi harga diri rakyat Mitra.

 

“Sebetulnya bukan persoalan 5 tahun di Mitra, tapi harga diri Mitra dipetarukan di luar Mitra. Artinya kalau gladiator (JS) menang, itu berkat doa rakyat Mitra,” ujar Semendap baru-baru ini.

 

(RulanSandag)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

nine + 6 =