BeritaManado.com

Mengejutkan !!! CNR tidak Masuk Caleg Partai Golkar, Ini Penjelasan TETTY PARUNTU

July 17
15:32 2018

Tetty Paruntu di DPRD Sulut usai memasukkan berkas Caleg

 

Manado, BeritaManado.com – Mengejutkan, nama Careig Naichel Runtu (CNR) tidak termasuk pada daftar calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon.

 

Diwawancarai wartawan usai memasukkan daftar nama Caleg Partai Golkar untuk DPRD Sulut di Kantor KPU, Selasa (17/7/2018) sore, Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu akrab disapa Tetty Paruntu, mengisyaratkan bahwa benar nama Careig Runtu tidak masuk daftar Caleg.

 

“Belum ada berkas, kalau bilang sudah diserahkan apakah ada bukti tanda terima. Kan kita ada sekretariat. Itu terlambat,” jelas Tetty Paruntu.

 

Sebelumnya kepada media, Careig Runtu mengaku telah mendapatkan rekomendasi DPP Partai Golkar sebagai salah-satu calon legislatif.

 

Hingga berita dipublish, BeritaManado.com belum mendapatkan daftar 45 nama Caleg Partai Golkar untuk DPRD Sulut.

 

“Nama-nama Caleg bisa ambil di sekretariat DPD,” ujar Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut, Tonny Lasut.

 

Pemgamat politik, Taufik Tumbelaka, dimintai tanggapan BeritaManado.com terkait nama Careig Runtu tidak masuk daftar Caleg Partai Golkar mengatakan, permasalahannya pada komunikasi politik.

 

“Kelihatannya komunikasi politik dari calon legislatif kepada pimpinan partai tidak berjalan baik. Masalah internal harus diselesaikan di internal partai,” tukas Tumbelaka.

 

Diketahui, tim Partai Golkar diterima Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh, didampingi komisioner  KPU lainnya, Yessy Momongan,  Salman Saelangi, Lanny Ointu dan Meidy Tinangon.

 

(JerryPalohoon)

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fourteen + ten =