BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ikut Deklarasi Kampanye Damai, Cindy Wurangian Ajak Menangkan Jokowi-Ma’ruf

September 26
13:32 2018

Cindy saat mengikuti deklarasi kampanye damai

 

Bitung – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bitung, Cindy Wurangian mengajak masyarakat Kota Bitung untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo atau Jokowi-Ma’ruf Amin.

Hal itu disampaikan Cindy saat diberi kesempatan menyampaikan orasi di Deklarasi Kampanye Damai yang digelar KPU Kota Bitung di Stadion Duasudara, Selasa (25/09/2018).

“Atas nama Partai Golkar, saya mengajak kita semua untuk memenangkan dan mengantar pasangan Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden RI kedua kalinya,” kata Cindy.

Ajakan Cindy itu disambut tepuk tangan dan sorakan ribuan peserta Deklarasi Kampanye Damai, terutama dari kader Parpol pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Selain itu, Cindy juga memaparkan program-program utama Partai Golkar dengan tujuan masyarakat bisa mendukung Caleg dari partainya.

“Membuka seluas-luasnya informasi IT untuk kesejahteraan masyarakat adalah salah satu program Partai Golkar. Untuk itu jika ada masyarakat yang tertarik dengan program unggulan kami, mari bergabung mendukung Caleg dan partai kami,” katanya.

Selain tampil berorasi, Cindy juga ikut membubuhkan tanda tangan kesepakatan menolak hoax, politisasi SARA dan politik uang.

(abinenobm)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eighteen − 7 =