BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Hadiri Forum Pemilu, Andrei Angouw Salut Polda Sulut

January 18
22:08 2019
Andrei Angouw didampingi Wenny Lumentut bersama Kapolda Sulut


Manado – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw, menghadiri Forum Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Damai dan Sejuk di Catur Prasetya, Lantai 3, Kantor Polda Sulut, Jumat 18 Januari 2018.

Forum diprakarsai Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Sigit Tri Hartjanto. Turut hadir KPU Sulut, Bawaslu Sulut, Ketua-ketua dan perwakilan partai politik (Parpol), tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.

Andrei Angouw terlibat aktif dalam diskusi


Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, salut dan mengakui pertemuan ini adalah kegiatan yang sangat bagus dan sangat penting. Dikatakannya, DPRD siap melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Ini pertemuan yang baik, mengingat komunikasi itu sangat penting untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk,” jelas Andrei Angouw ikut didampingi wakil ketua DPRD Wenny Lumentut.

Deklarasi komitmen mengawal Pemilu sejuk, aman dan damai


Sementara Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Sigit Tri Harjanto, mengucapkan terima-kasih atas kehadiran semua pihak yang terundang. Semoga pertemuan ini menjadi embrio untuk pertemuan-pertemuan selanjutnya.

“Mari ciptakan Pemilu yang sejuk, aman dan damai. Semua bisa kita jalani bersama. Komunikasi sangatlah penting, maka pertemuan ini sangat penting untuk dilakukan,” terang Kapolda sambil menambahkan dirinya siap menghadiri pertemuan-pertemuan serupa yang dilaksanakan pihak lain.

(***/JerryPalohoon)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

6 + ten =