BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Felly Runtuwene: Tidak Mampu Buktikan Siap-siap Urusan Panjang

October 11
20:03 2018

FELLY RUNTUWENE

 

 

Manado – Tudingan Brayen Putra Lajame, Sekretaris Garda Tipikor Indonesia (GTI) Sulawesi Utara, bahwa anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara berinisial FR asal Partai Nasdem, diduga menjadi makelar bagi sejumlah kepala daerah yang terindikasi korupsi berbuntut panjang.

 

Felly Runtuwene, diduga anggota DPRD Sulut yang dimaksud berinisial FR tersebut, ketika dikonfirmasi BeritaManado.com, Kamis (11/10/2018) malam, menantang siapa saja untuk membuktikan.

 

“Nanti minta pembuktian mereka,” ujar Felly Runtuwene melalui komunikasi handphone.

 

Srikandi Partai Nasdem salah-satu legislator terbaik peraih penghargaan Forward Award ini, mengancam akan melaporkan pihak-pihak yang diduga melakukan tuduhan tidak berdasar.

 

“Nanti kalau mereka tidak bisa buktikan itu ibu akan tuntut balik mereka. Minta pembuktkan konkritnya tapi kalau mereka tidak mampu buktikan berarti mereka harus siap siap untuk urusan panjang,” tutur Felly Runtuwene.

 

Diketahui, Partai Nasdem memiliki 2 kursi di DPRD Sulut yakni Felly Runtuwene disingkat FR dan Nori Supit disingkat NS.

 

Sebelumnya diberitakan BeritaManado.com, bahwa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara berinisial FR asal Partai Nasdem, diduga menjadi makelar bagi sejumlah kepala daerah yang teridikasi korupsi.

“Kami menduga ada anggota DPRD Sulut inisial FR yang selalu menjadi perantara kepada beberapa kepala daerah di Sulut yang terindikasi korupsi untuk pindah ke partai Nasdem,” tukas Brayen Putra Lajame, Sekretaris Garda Tipikor Indonesia (GTI) Sulawesi Utara.

Brayen menambahkan, kepala-kepala daerah ini sebelum pindah ke Partai Nasdem akan dipertemukan oleh FR.

“Usai bertemu, tak lama kemudian kepala daerah tersebut akan pindah ke Nasdem,” beber dia.

Ia juga meminta agar KPK maupun Polda Sulut bisa menindak tegas oknum anggota DPRD Sulut tersebut.

“Karena bagi kami ini adalah langkah untuk menghindari proses hukum terhadap seorang kepala daerah. Jika dibiarkan maka slogan pemberantasan korupsi akan sia-sia dikumandangkan,” tandasnya.

 

(JerryPalohoon)

 

Baca juga:

BACA JUGA BERITA TERKAIT VICKY LUMENTUT dan PARTAI NASDEM SULUT:

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 × five =