BeritaManado.com

“Duet JOKO WIDODO-SURYA PALOH Pas Untuk Indonesia”

July 02
18:40 2018

 

Joko Widodo dan Surya Paloh

 

Langowan, BeritaManado.com — Menduetkan Joko Widodo dan Surya Paloh bukan sesuatu hal yang mustahil terjadi jelang pesta demokrasi kasta tertinggi yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Demikian dikatakan oleh salah satu tokoh masyarakat Langowan Jeffry Pay kepada BeritaManado.com, Senin (2/7/2018) sore.

“Kalau melihat kapabilitas dan integritas, secara pribadi saya mengusulkan agar Joko Widodo diduetkan dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh,” kata Pay.

Ditambahkannya, untuk negara yang pluralis seperti Indonesia, dibutuhkan pemimpin yang negarawan berwawasan nasionalis dan Joko Widodo serta Surya Paloh sudah teruji integritasnya, apalagi untuk menjaga dan merawat NKRI.

Sola elektabilitas dan popularitas keduanya sudah punya dan pasti akan mendapatkan dukungan dari unsur TNI dan Polri dalam hal sebagai alat negara untuk mempertahankan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Dari sisi politik Joko Widodo pasti mendapatkan dukungan dari PDIP serta anggota koalisinya. Demikian juga Surya Paloh dengan Partai NasDem serta dukungan media yang pro terhadap nasionalis,” ujarnya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

10 − 1 =