BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

5 Perwira Utama Polres Minut Diganti, Nugroho ke Polda, Maulana ke Talaud

January 17
12:28 2019

Minut, BeritaManado.com – Polres Minahasa Utara (Minut) kembali mengalami pergantian perwira utama.

Kamis (17/1/2019) dilakukan serah terima jabatan lima perwira utama, yaitu Kabagren dari Kompol Hadi Siswoyo Gobel kepada Kompol Laurens Albert Wuisan, Kasat Reskrim dari AKP Afrizal Nugroho SIK kepada AKP Nohfri Maramis SH SIK, Kapolsek Airmadidi dari IPTU Hendrik Rantung kepada IPTU Stanley Rambing SE, Kapolsek Kauditan Polres Minahasa Utara dari IPTU Muh. Maulana Miraj, SIK kepada IPTU Ahmad Bastari SSos, dan Kasat Tahti IPTU Ahmad Bastari SSos kepada IPTU Lesmono Purwanto.

Pergantian tersebut berdasarkan putusan Kepala Kepolisian Resort Minahasa Utara nomor /KEP/2/I/2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira Polri dan Bintara Polri di lingkungan Polres Minahasa Utara.

Dua perwira yang dikenal memiliki capaian kinerja terbaik yaitu AKP Afrizal Nugroho SIK, saat ini ditugaskan sebagai Panit III Tipikor Polda Sulut, sementara IPTU Muhammad Maulana Miraj SIK menjadi Kasat Reskrim Polres Talaud.

“Poles Minut ini adlaah percontohan nasional. Bekerjalah dengan penuh rasa tanggungjawab, disiplin dan kerja tuntas. Kepada perwira yang dipromosikan, saya ucapkan banyak selamat. Semoga kinerja yang baik dari Polres Minut, bisa dilanjutkan ke tempat yang baru,” ujar Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH.

(Finda Muhtar)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × 5 =