BeritaManado.com

Di Hadapan Pangdam dan Kapolda, Wagub STEVEN KANDOUW Buktikan Jago Menembak

January 13
01:33 2018

Steven Kandouw menembak

 

Manado, BeritaManado.com – Wagub Steven Kandouw mewakili Gubernur Olly Dondokambey berolahraga bersama TNI, Polri dan di Mako Lantamal VIII, Jumat (12/1/2018).

Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan olahraga merupakan sarana efektif dalam membentuk fisik dan mental yang sehat dan unggul.

“Olahraga seperti kita laksanakan hari ini tentunya akan berdampak pada peningkatan kesehatan dan kebugaran kita bersama,” kata Steven Kandouw.

Steven Kandouw berharap kiranya kegiatan olahraga bersama saat dapat diikuti dengan sebaik-baiknya oleh peserta.

“Jadikan momentum ini sebagai wahana saling tegur sapa, bertukar informasi dan saling memotivasi serta meningkatkan silahturahmi yang akhirnya benar-benar mampu memberikan manfaat bagi kesehatan dan kebersamaan kita dalam membangun daerah dan bangsa tercinta,” tandas Steven Kandouw.

Sebelum itu Steven Kandouw mengikuti pertandingan menembak yang diikuti oleh Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut, Danlantamal VIII , Danlanudsri, Kabinda, Kepala.BIN Wakil Ketua DPRD Sulut dan Petinggi TNI, Polri dilapangan tembak Mako Lantamal VIII.

Kegiatan tersebut dihadiri unsur TNI, Polri dan ASN di lingkup Pemprov Sulut yang dibanjri dengam door prize 49 unit sepeda.

(***/JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fifteen + eighteen =