BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Tatap Muka dengan 187 CPNS, Gotlieb Mamahit: Tunjukan Prestasi dan Loyalitas

January 09
22:14 2019
Asisten I Dra Gotlieb Mamahit memberikan arahan

Ratahan, BeritaManado.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar pertemuan dengan 187 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus dalam seleksi sistem CAT, 4-6 November 2018 lalu.

Pertemuan perdana ini dipimpin Bupati James Sumendap SH diwakili Asisten I Drs Gotlieb Mamahit, didampingi Kepala BKPSDM Sartje Taogan dan Kepala Inspektorat Robert Rogahang, Rabu (9/1/2019) di Sport Hall Kantor Bupati.

Asisten Drs Gotlieb Mamahit dalam arahannya mengatakan, seluruh CPNS yang sudah dinyatakan lulus dalam kompetisi yang begitu ketat agar dapat mematuhi seluruh persyaratan yang dikeluarkan Pemkab, terutama dalam pemasukan fisik dokumen yang diupload secara online saat seleksi.

“Dan yang terpenting tunjukan prestasi dan dedikasi saudara untuk Minahasa Tenggara. Saling menghargai serta loyal dan menghormati pimpinan,” tegas Gotlieb.

Kepala Inspektorat Robert Rogahang mengingatkan seluruh CPNS untuk bekerja dengan baik. “Buat pelayanan yang baik. Untuk tenaga guru harus tahu mengajar karena saudara-saudara memiliki peran penting dalam membangun sumber daya manusia di Kabupaten Mitra,” kata Rogahang.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Sartje Taogan menjelaskan, seluruh CPNS yang lulus diberikan waktu hingga 25 Januari 2019 untuk melengkapi seluruh dokumen atau berkas persyaratan yang telah diupload saat pendaftaran online waktu lalu.

“Nantinya kita akan melakukan verifikasi fisik dokumen persyaratan setiap CPNS guna memastikan seluruh berkas berkesesuai dengan data yang diupload saat pendaftarajln online,” ujar Taogan.

Selanjutnya tambah Taogan, pihaknya akan terus memberikan arahan kepada para CPNS yang bersangkutan sambil menunggu diterbitkannya NIK.

(RulanSandag)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × 5 =