BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Sertijab Camar Likbar, ALFONS TINTINGON Gantikan CHRESTO PALANDI

May 16
08:32 2018

Sertijab Camat Likbar ditandai dengan penyerahan stempel kecamatan.

 

Minut, BeritaManado.com – Alfons Jorri Tintingon AP MSi secara resmi menjabat sebagai Camat Likupang Barat (Likbar), setelah melalui tahapan serah terima jabatan (Sertijab), bersama mantan camat Chresto Palandi SSTP, Selasa (14/5/2018) di Kantor Camat Likbar.

Seperti diketahui, Chresto Palandi SSTP saat ini dipercayakan sebagai Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol sedangkan Tintingon sebelumnya sebagai Kabid Pemdes di Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

“Karena saya baru saja menjabat, tentunya memohon dukungan semua pihak di kecamatan Likbar. Kedepan kita bekerja sambil berkenalan. Mari kita bersatu padu untuk menopang pembangunan di Likbar,” ujar Tintingon.

Tugas sebagai camat, Alfons Jorri Tintingon memang bukan orang baru.

Sebelumnya dia pernah juga menjabat sebagai Camat Dimembe, serta pernah bertugas di Kantor Kecamatan Likupang tahun 1997 sampai 2002.

“Harapan saya, para hukum tua dapat menjalin kerjasama sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh hukum tua, perangkat desa, perangkat kecamatan dan staf atas kerja sama yang baik saat dirinya bertugas di Likbar selama 1 tahun 4 bulan.

“Saya percaya camat yang baru yang adalah senior saya dalam birokrat dapat melanjutkan membangun bersama hukum tua dan masyarakat bahkan lebih baik lagi. Sampaikan maaf kepada masyarakat kalau ada yang salah selama saya bertugas di sini,” tukas Palandi.

Selain sertijab camat, dilakukan juga serah terima tugas Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Likbar.

Hadir dalam acara sertijab tersebut, Kapolsek Likupang AKP Steven Simbar, perwakilan Danramil 1310-04, Kepala Puskesmas Mubune, Hukum Tua Se-Kecamatan, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

 

(***/Finda Muhtar)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

14 − two =