BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Sebagai Sahabat, Mayor Inf Zainulloh Mohon Doa Dari Media

November 08
19:23 2018

Mayor Inf Zainulloh

Manado — Kebersamaan antara Batalyon Infanteri Raider 712/Wiratama dan media, termasuk didalamnya BeritaManado.com makin terjalin erat.

Meski sama-sama sibuk, tapi pertemuan untuk sekedar berbagi informasi sambil ngopi atau makan siang masih dilakukan.

Hal tersebut dibenarkan Wadanyon Infanteri Raider 712/Wiratama Mayor Inf Muh Zainulloh, saat sedang makan siang bersama awak media di ruangannya beberapa waktu lalu.

“Rekan-rekan wartawan itu mitra, sahabat, bahkan sudah seperti saudara. Itu sebabnya, kumpul-kumpul seperti ini penting dilakukan,” ujar Zainulloh.

Lanjutnya, persahabatan yang terjalin ini diharapkan bukan sekedar formalitas, tapi benar benar saling menjaga, terbuka dan membantu.

“Saya juga berharap jika ada berita-berita atau informasi yang mengenai tentang satuan maupun anggota, kiranya bisa konfirmasi ke kami,” harapnya.

Bertepatan dengan momen tersebut, Zainulloh sekaligus mengungkapkan kesiapannya untuk melanjutkan pendidikan dan meminta para wartawan untuk terus membantu satuan yang sangat dicintainya ini.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini saya akan ikut sesko. Selain doa orang tua, keluarga, doa dari rekan-rekan juga perlu. Salah satunya wartawan agar mendapatkan hasil yang baik,” kata Zainulloh.

(srisurya)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 × four =