BeritaManado.com

Polres Amankan Pelaksanaan Pemilihan Pelsus GMIM di Minsel

October 13
17:05 2017
Wakapolres Minsel Didampingi Kapolsek Tenga Meresmikan Tugu Knalpot Racing

Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma SH

 

Amurang, BeritaManado – Polres Minahasa Selatan (Minsel) terlibat dalam kegiatan pengamanan Acara Pemilihan Pelayan Khusus (Pelsus) se-Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang dilaksanakan pada Jumat (13/10/2017).

Kepada BeritaManado.com, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma SH, usai memimpin pelaksanaan olahraga pagi tadi menyampaikan bahwa setidaknya ada 100 personil yang dilibatkan.

“Kita menyiagakan 100 personil Bhabinkamtibmas yang berasal dari organik Polres dan Polsek jajaran didukung perkuatan dari unsur Intelijen serta Reskrim dalam mengawal jalannya kegiatan akbar pemilihan Pelsus GMIM tahun 2017 di wilayah hukum Polres Minsel,” ungkap Wakapolres Prevly Tampanguma.

Dikatakannya, sebagai agenda rutin empat tahunan Sinode GMIM yang melibatkan ratusan jemaat Gereja, pemilihan Pelsus di masing-masing kolom nantinya akan dipilih Penatua dan Syamas.

“Sasaran pengamanan kita yaitu para peserta yang nantinya akan melakukan pemilihan dalam kegiatan ini, jalannya kegiatan serta acara pelantikannya nanti. Intinya kita mengupayakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif,” tutup Wakapolres Prevly Tampanguma.

Nantinya pengamanan akan dilakukan pihak Polres Minsel sampai kepada pemilihan pelayan kategorial BIPRA pada hari Minggu (15/10) mendatang.(TamuraWatung)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment