BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Pendapat Billy Lombok di 3 Tahun Kepemimpinan Olly-Steven

February 12
12:30 2019
Kepemimpinan Olly-Steven dipuji banyak pihak


Manado – Selasa, 12 Februari 2019 hari ini, genap 3 tahun pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey SE dan Drs. Steven OE Kandouw (OD-SK) memimpin Provinsi Sulawesi Utara.

Apresiasi disampaikan anggota DPRD Sulut, Billy Lombok SH, berpendapat bahwa perkembangan APBD Sulut meningkat tajam, dapat dibandingkan dengan presentase provinsi lain dengan perbandingan jumlah masyarakat, tentu sulut dapat dikatakan terdepan.

“ODSK mampu menciptakan team yang solid. Secara kolaboratif sapta cita ODSK dilaksanakan, Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan menjadi andalan, suara petani, nelayan, pengusaha, pekerja, profesional, tokoh agama, didengar dan di implementasi lewat Upah Minimum Provinsi (UMP) salah satu tertinggi di Indonesia. Tokoh agama dilindungi BPJS, petani/nelayan secara periodik diberikan bantuan,” jelas Billy Lombok kepada BeritaManado.com, Selasa (12/2/2019).

Selanjutnya, perhatian pemerintah pusat lebih total dan terfokus. Tak terhitung pejabat nasional melirik bahkan datang ke Sulawesi Utara membawa program nasional. Alhasil Sulut masuk dalam program strategis nasional.

ODSK menyatu untuk semua kalangan dan memberi kepedulian yang nyata. Masih segar bencana alam Manado, Sulawesi Utara. Gubernur dan jajaran turun tangan langsung dan cepat. Bantuan kepada seluruh agama, yang langsung di implementasikan.

“Tantangan ke depan dibutuhkan birokrat lebih handal, cepat dan tangguh untuk mengimbangi kecepatan kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur,” pungkas Ketua Pemuda Sinode GMIM 2 periode sekaligus Caleg Partai Demokrat Dapil Minsel dan Mitra untuk DPRD Sulut ini.

(JerryPalohoon)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

seventeen − 10 =