BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Panitia Pemilihan Remaja Teladan Rayon Satu Minahasa Resmi Dilantik

February 10
21:13 2019

Rapat perdana Panitia Pemilihan Remaja Teladan 2019

Tondano, BeritaManado.com — Panitia Pemilihan Remaja Teladan Rayon Satu Minahasa resmi dilantik, Minggu (10/2/2019) di Jemaat GMIM Lembah Kasih Tataaran Dua oleh Pdt. Adriana Tamamekeng STh.   

Ketua Panitia dipercayakan kepada Syamas Clive Reza Albertnoch Gosal dengan jumlah personil kurang lebih 30 orang yang langsung menggelar rapat perdana usai ibadah.

Mendahului pembahasan rincian kegiatan setiap seksi, Gosal memberikan motivasi kepada seluruh jajaran panitia dalam rapat tersebut.

Kepada BeritaManado.com usai rapat, Gosal menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan melewati enam tahapan penilaian yang harus diikuti seluruh peserta.

“Untuk langkah awal panitia yaitu mempublikasikan melalui berbagai cara kepada 79 jemaat yang ada di rayon satu Minahasa. Maka dari itu, diharapkan kerja sama yang kompak dari seluruh panitia,” kata Gosal.

Ditambahkannya juga, bahwa pendanaan untuk operasional panitia kiranya dapat dipikirkan sebaik mungkin cara-cara penggalangannya untuk menunjang kesuksesan seluruh rangkaian acara.

“Secara pribadi saya berterima kasih karena sudah dipercayakan sebagai ketua panitia kegiatan ini. Jangan lupa juga teman-teman panitia untuk membawa rencana kegiatan ini dalam doa, karena kita tahu bersama tanpa Tuhan kita semua tidak bisa berbuat apa-apa,” ujar Gosal.  

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut adalah “Menjadi Teladan Seperti Kristus” dengan semboyan Together We Can. (Frangki Wullur)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 + three =