BeritaManado.com

Lina Pusung Harap Pemerintah Kota Fokus Percantik Teluk Manado

June 18
08:41 2018

 

Christiana Lina Pusung

 

 

Manado — Anggota DPRD Manado Christiana Lina Pusung turut serta dalam perjalanan perdana Explore Manado bersama KM Prima Oasis yang dipelopori oleh ASITA, Manado Tourism Board (MTB) dan Komite China pada Sabtu (16/6/2018) lalu di Teluk Manado.

Kepada BeritaManado.com yang juga turut serta dalam perjalanan berdurasi 3 jam tersebut, Lina Pusung mengatakan, turut memberi apresiasi kepada semua pihak yang telah melaksanakan program tersebut, apalagi Manado yang sedang diserbu oleh begitu banyaknya turis memang harus memberikan sesuatu yang berbeda.

“Ini memang masih perdana. Saya yakin, pelaksana akan mengevaluasi dan menambah fasilitas lainnya dalam kapal,” ujar Lina.

Lanjutnya, dengan adanya perjalanan menyusuri Teluk Manado dengan KM Prima Oasis maka itu berarti, Teluk Manado akan makin jadi perhatian.

“Ini juga jadi tugas bagi pemerintah kota Manado dalam hal menggenjot pembangunan di Teluk Manado, dalam artian mempercantik Teluk Manado karena nanti akan jadi ikon,” kata Lina.

Apalagi, Manado bukanlah daerah industri seperti kota lainnya, juga bukan daerah wisata alam seperti bukit atau gunung, tapi memang wisata bahari.

“Di Bali, pariwisata sudah jadi industri. Manado baru mau menuju kesitu. Jadi pemerintah kami harapkan fokus mempercantik Teluk Manado dan pembangunan serta infrastruktur di Manado khususnya untuk pariwisata. Jangan setengah-setengah,” tegas Lina.

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

1 × one =