BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

MTB Sukses Hadirkan Menpora Imam Nahrawi di Manado Bay

July 03
20:24 2018

 

Ketua Manado Sailing Club (MSC) Welan Palilingan (kiri), Menpora RI Imam Nahrawi (tengah), Ketua MTB Grace Tielman (kanan)

 

 

Manado — Manado Tourism Board (MTB) yang diketuai Grace Tielman sukses membuat Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) RI Imam Nahrawi terpesona dengan keindahan Teluk Manado (Manado Bay).

Disela kunjungannya di Sulawesi Utara (Sulut), Imam Nahrawi bersama MTB didampingi Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, Walikota Manado Vicky Lumentut dan para pejabat lainnya, Selasa (3/7/2018) sore tadi berkunjung ke Teluk Manado dan menikmati indahnya pemandangan dengan speed boat, jet ski dan perahu layar.

Kepada BeritaManado.com, Grace Tielman menjelaskan, ini merupakan salah satu bukti bahwa MTB kian getol mempromosikan Manado.

“Manado Bay atau Teluk Manado punya potensi yang luar biasa. Potensinya juga mencakup bidang olah raga, khususnya olah raga air atau laut. Para atlet yang ada disana jadi bisa makin termotivasi untuk berprestasi. Dengan begitu, dari sisi olah raga dapat, dari pariwisatanya juga dapat. Kehadiran Pak Menteri disini bisa jadi corong akan potensi yang kita miliki,” jelas Grace Tielman.

Lanjutnya, apa yang dilakukan MTB semata-mata untuk kemajuan Manado dari segi pariwisata, tapi juga tidak menutup kemungkinan turut mendukung sektor lain juga memiliki keterkaitan dengan pariwisata.

“Kami, dari MTB, tetap akan getol berjuang untuk pariwisata. Ini salah satu upaya kami, mendatangkan Pak Menteri di Teluk Manado, lokasi yang sekarang sedang menarik perhatian dengan potensinya. Selanjutnya, ada banyak hal lagi yang akan dilakukan MTB demi Manado,” kata Grace.

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

two + eighteen =