BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

HUAWEI Luncurkan Produk Terbaru NOVA 2 Lite, Dapatkan di itCenter Manado

May 11
08:10 2018
Huawei Nova 2 Lite

Huawei Nova 2 Lite

 

 

Manado — Smartphone Huawei yang dikenal banyak pengguna smartphone karena keunggulannya baik dari segi performa dan kualitas kamera, kini hadirkan produk terbarunya.

Huawei Nova 2 Lite yang disebut sebagai “adik” dari Huawei Nova 2i yang sempat booming beberapa waktu yang lalu kini hebohkan perbincangan dunia ponsel.

Huawei Nova 2 Lite ini terbilang sangat layak untuk dimiliki oleh para pengguna smartphone karena keunggulannya yang tak kalah dari pendahulunya.

Beberapa keunggulan Huawei Nova 2 Lite yang menjadikan alasan para pengguna smartphone wajib memilikinya antara lain design-nya yang kekinian, dengan layar 5,99inch HD, ratio 18:9 membuat penggunannya makin tak terbatas mengakses setiap aplikasi dalam smartphone ini.

Huawei Nova 2 Lite sudah menggunakan Kamera full HD, punya PDAF yg bisa buat gambar tetap focus.

Kelebihan lainnya Dual Kamera dalam kamera utamanya ini sudah mampu membuat efek bokeh (blur) pada setiap foto Anda.

Selain itu, kamera depannya memiliki selfie toning flash yang bisa mengurangi noise pada saat selfie dikondisi low light.

Bicara soal keamanan, Huawei Nova 2 Lite ini sudah diproteksi dengan face unlock.

Face unlock yang biasanya hanya dimiliki device kelas atas, tapi di Huawei Nova 2 Lite fitur ini pun sudah bisa dinikmati oleh para penggunanya, meski Face Unlock sudah dibenamkan pada Huawei Nova 2 Lite, tapi fingerprint pun masih tetap ada di device ini.

Dua keamanan ini jelas sudah sangat mumpuni untuk para penggunanya.

Performance Huawei Nova 2 Lite ini pun terbilang mantap karena adanya snapdragon 430, dengan RAM 3GB dan ROM 32GB, serta Operating System Android 8.0.

Harganya yang luar biasa terjangkau hanya Rp. 2.599.000 menjadikan Huawei Nova 2 Lite ini diburu banyak pembeli.

Untuk Anda yang melakukan Pre-Order Huawei Nova 2 Lite di itCenter Manado, akan dapat banyak keuntungan antara lain, Handsfree Huawei senilai Rp. 1 juta, Voucher Indomaret Rp. 200 ribu, dan giftbox special Huawei senilai Rp. 150ribu.

Segera lakukan Pre-Order di Huawei Brand Shop (Lantai dasar itCenter) dan dapatkan barangnya pertama kali di itCenter Manado pada Sabtu, 12 Mei 2018.

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

19 − seventeen =