BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

HELMI DJEN: Jangkar Bejo Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

September 11
11:08 2018

 

Deklarasi Rakyat Pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin

Deklarasi Rakyat Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin

 

Jakarta — Bertempat di Kantor DPP Partai GOLKAR, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (9/9/2018) kemarin, Relawan Jaringan Kerja Rakyat Bersama Jokowi (Jangkar Bejo) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Sekjen Jangkar Bejo Helmi Djen kepada BeritaManado.com mengungkapkan bila Jangkar Bejo siap untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 20124 pada Pilpres tanggal 17 April 2019 nanti.

“Kemenangan pak Jokowi kembali sebagai Presiden RI sangatlah penting dan strategis bagi kelangsungan dan kesinambangun Pembangunan Nasional kita yang saat ini hasil pembangunannya sudah dirasakan rakyat dari Sabang sampai Merauke dan agar Visi dan Misi Nawacita dilanjutkan pada Visi Misi Nawacita II,” kata Helmi Djen.

Menurut Helmi Djen, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin merupakan perpaduan Nasional Religous.

“Pak Jokowi merupakan pemimpin yang bersih, merakyat dan kerja nyata dan sudah terbukti selama kepemimpinan Pak Jokowi tidak ada praktek-praktek KKN maupun nepotisme, anak-anaknya tidak satupun yang masuk dalam bisnis yang terkait dengan APBN,” terang Helmi Djen.

 

Helmi Djen bersama Airlangga Hartarto

Sekjen Jangkar Bejo Helmi Djen (kanan)  bersama Ketum Partai GOLKAR Airlangga Hartarto.

 

Helmi Djen menambahkan, Jokowi sudah teruji dan mumpuni kepemimpinannya dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 1945.

Hadir juga dalam deklarasi Sekjen Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin Lodewijk Paulus, Dewan Pembina Relawan Jangkar Bejo Abdul Gafur, Ketua Umum Jangkar Bejo Samsudin Mandja, Ketua Panitia Deklarasi Jangkar Bejo Mustafa M Radja serta para Ketua-ketua Relawan yang berasal dari 34 provinsi.

 

(rds)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fifteen + 16 =