BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Diusung Nasdem, NOUVI PELEALU Siap Tarung di Dapil Singkil Mapanget

July 20
23:05 2018

Nouvi Trevi Pelealu

Manado – Partai Nasdem secara resmi mengusung ketua Garda Pemuda (GP) NasDem Kota Manado, Nouvi Trevi Pelealu sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari dapil Singkil Mapanget dengan nomor urut 3.

Selain itu, desakan akar rumput Singkil Mapanget terus mendorong Nouvi Trevi Pelealu untuk maju di pilcaleg 2019 agar dirinya bisa membawa dan mengawal aspirasi masyarakat.

Bermodalkan niat dan tekad demi kepentingan masyarakat, Penatua PKB GMIM Kinamang, Nouvi  Pelealu pun  menyatakan siap bertarung di pilcaleg 2019.

“Kedua tangan kita tidak akan bisa membantu masyarakat dalam jangkauan luas. Namun jika Tuhan berkenan ketika bisa berada dalam sistem maka kita dapat lebih mudah dan banyak membantu masyarakat,” kata Nouvi Pelealu kepada BeritaManado.com, Jumat (20/7/2018).

Selain memiliki hubungan baik dengan masyarakat, Nouvi Pelealu juga sebagai Bendahara PKB Wilayah Manado Timur 3  dikenal sering melakukan berbagai kegiatan sosial.

“Secara pribadi saya mohon doa dan dukungan,  karena dengan duduk di DPRD sama halnya kita menjadi pelayan masyarakat khususnya di Kota Manado,” tutur Nouvi Pelealu.

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × one =