BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Bitung Jadi Lokasi Pelaksanaan Rakernas II GPPMP, Audy Nyatakan Panitia Sudah Siap

February 11
15:43 2019
Rakernas GPPMP 2019

Bitung – DPP Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih 14 Februari 1946 (GPPMP) akan menggelar kegiatan rapat kerja nasional (Rakernas) II di Kota Bitung.

Rakernas itu menurut Ketua Panitia Pelaksana, Audy Pangemanan akan digelar tanggal 12 sampai 15 Februari di ruangan BPU Kantor Wali Kota Bitung.

“Sesuai jadwal tanggal 12 semua peserta melakukan regitrasi dan pelaksanan kegiatan mulai tanggal 13 sampai 14 Februari dan tanggal 15 peserta kembali ke daerah masing-masing,” kata Audy, Senin (11/02/2019).

Rakernas itu kata Audy, akan dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD GPPMP Sulut, Wali Kota Bitung, Max Lomban sebagai Ketua Dewan Penasehat DPC GPPMP Kota Bitung dan Ketua Umum DPP GPPMP Jefry Rawis.

“Persiapan untuk mensukseskan Rakernas serta agenda lainnya sudah siap dan tinggal menunggu pelaksanaan,” katanya.

Selain Rakernas, menurutnya, GPPMP juga akan menggelar diskusi publik dengan melibatkan tokoh-tokoh nasional dan pejabat pemerintahan pusat maupun daerah.

“Diskusi publik ini dibagi dalam tiga sesi, yakni pertama Aktualisasi International Hub Port dan KEK Bitung: Mesin Uang RI di Gerbang Pasifik, kedua Pemilu Bermartabat, Pemilih Berdaulat dan Pemimpin Negarawan, serta ketiga diskusi bertajuk Pembekalan dan Pemantapan Implementasi Bela Negara,” katanya.

Adapun sejumlah pembicara kata Audy akan hadir pada seminar nasional itu, diantaranya Ketua DPR-RI, KPU, Bawaslu, Dirjen Otonomi Daerah, Gubernur Sulut, Walikota Bitung, pakar di bidang ekonomi dan kemaritiman, akademisi dan lainnya.

“Mohon dukungan dari semua pihak agar acara GPPMP berjalan lancar dan sukses,” katanya.

(abinenobm)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fifteen − 7 =