BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

BERITA FOTO: Rakor Pelaksanaan Program dan Kegiatan Pemkab Mitra 2019

January 08
08:12 2019
Pembukaan Rakor Jajaran Pemkab Mitra

Ratahan, BeritaManado.com – Bupati James Sumendap SH, secara langsung memimpin jalannya rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2019.

Bupati James Sumendap memberikan arahan

Bupati dalam arahannya dihadapan para kepala perangkat daerah, kepala bagian, camat, PPK, PPTK, PPKom dan kasubag, menekankan beberapa hal penting yaitu mewujudkan profesionalisme kerja dan pengelolaan keuangan.

Bupati James Sumendap memotivasi ASN agar semakin baik dan profesional menjalankan tugas

“Saya ingatkan seluruh ASN tidak coba-coba melakukan praktek korupsi. Bila ada ASN yang kedapatan, saya berhentikan dari jabatan dan akan diserahkan kepada aparat penegak hukum mulai dari Polisi, Kejaksaan hingga Komisi Pemberantas Korupsi (KPK),” tegas Sumendap.

Suasana rapat koordinasi jajaran Pemkab Mitra

Lanjut Sumendap, hal ini penting diperhatikan dan dilakukan agar Mitra menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya bahkan ASN terhindar dari segala bentuk negosiasi illegal dalam menjalankan tugas.

Bupati James Sumendap, SH

“Apalagi saat ini kita sudah menggunakan sistem elektronik mulai dari E-Planning, E-Budgeting dan E-Kinerja. Maka pembayaran-pembayaran semua dilakukan secara non tunai dan pekerjaan-pekerjaan yang mengeluarkan uang atau dibayar Pemkab Mitra harus ditayangkan terlebih dahulu di LPSE, atau dengan kata lain dilakukan secara online dan terbuka bagi siapa saja,” papar Sumendap.

(RulanSandag)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

4 × 5 =