BeritaManado.com

Awasi Penggunaan DAK, Legislator Bitung Kunker di Manado

July 13
00:01 2018

Kunker DPRD Kota Bitung di DPRD Kota Manado, Rabu (12/7/2018)

Manado – BeritaManado.com. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bitung, Kamis (12/7/2018), melakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Kota Manado.

“Maksud Kunker ini, dalam rangka sharing dan juga menyatukan pemahaman terkait Peran dan Fungsi DPRD terhadap Pengawasan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang digunakan untuk bidang Pemerintahan dan Pembangunan,” jelas Vonny O. Sigar, SE, didampingi Juliwati D. Suwawa, kepada BeritaManado.com, Kamis (12/7/2018), di kantor DPRD Kota Manado.

Harapan untuk bertemu dengan sesama wakil rakyat, tak bisa terwujud, karena legislator Manado tidak berada di Kantor.

“Sebetulnya kami ingin sekali bertemu dengan teman-teman dewan di Kota Manado, tetapi mungkin waktunya yang tidak tepat dan juga karena kesibukan sebagai wakil rakyat, legislator Manado tidak berada kantor,” kata Stenly Pangalila, M.Teol., MM, Politisi PKPI, sambil tersenyum.

“Agenda rombongan dari DPRD Kota Bitung, untuk hari ini (Kamis, 12 Juli) melakukan Kunker di DPRD Kota Manado. Hari Jumat, 13 Juli, akan Kunker ke DPRD Kotamobagu,” sambung Juliwati D. Suwawa.

Adapun rombongan DPRD Kota Bitung yang melakukan Kunker di Manado, masing-masing: Vonny O. Sigar, SE, (Hanura), Juliwati D. Suwawa (Gerindra), Rafika Papente (PDI-P), Jultje Maringka, SE, (NasDem), Stenly M. Pangalila, M.Teol., MM, (PKPI), Nabsar Badoa, S.Pi., M.Si, (PKPI), Ahmad Syafrudin Ila (PAN), dan Jantje Lambey (Gerindra).

 

 

(Jones)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

five × three =