BeritaManado.com

2 Kandidat Saingi Franky Pasla Calon Ketua Karang Taruna Minsel

November 13
21:41 2017
Franky Pasla, Calon Kuat Ketua Karang Taruna Minsel

Franky Pasla, Calon Kuat Ketua Karang Taruna Minsel

 

Amurang, BeritaManado — Pemilihan Ketua Karang Taruna (KT) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode  2018-2023, sebentar lagi akan digelar.

Sejumlah nama telah mendaftar dan akan maju bersaing sebagai calon Ketua Karang Taruna, antara lain Franky Paslah (mantan Ketua Karang Taruna Minsel), Tertius Ulaan dan Rocky Sariowan.

“Setelah dibuka sekian lama, besok batas akhir apabila masih ada lagi bakal calon yang mau mendaftar. Siapapun boleh maju dalam pencalonan Ketua Karang Taruna ini,” ujar Tonny Kaeng SE, selaku Ketua Panitia Pemilihan kepada BeritaManado.com.

Salah seorang calon ketua, Rocky Sariowan yang hari Senin (13/11/2017) ini resmi mendaftar, kepada BeritaManado.com mengatakan bahwa dirinya tidak main-main dalam mendaftar sebagi bakal calon ketua Karang Taruna Minsel.

“Di Minsel kan ada 17 Kecamatan yang memiliki hak suara, dan saya sudah mendapatkan 4 dukungan. Itu sudah merupakan awal yang baik. Kedepannya saya akan berusaha lagi memperoleh lebih banyak lagi dukungan,” tambah Rocky Sariowan.

Namun ditambahkannya, siapapun nantinya yang terpilih, diharapkan dapat menggerakkan dan menghidupkan seluruh kegiatan Karang Taruna di Kabupaten Minsel ke depan.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment