BeritaManado.com

Peserta Diklat Kepemimpinan Nasional Ini Kunjungi Kabupaten Minsel

May 22
16:01 2018

Kegiatan di Pemkab Minsel

 

Amurang, BeritaManado — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), pada Selasa (22/5/2018) menerima tamu dari Provinsi Jawa Timur.

Para tamu dari Jawa Timur yang mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini adalah para peserta Diklat Kepemimpinan tingkat II angkatan XI dalam rangka melaksanakan ‘Visitasi Kepemimpinan Nasional’.

Pada kesempatan ini, para tamu diterima oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan didampingi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi.

“Kami patut bersyukur dan mengapresiasi karena Kabupaten Minahasa Selatan boleh mendapat kehormatan dan dijadikan lokasi pelaksanaan Visitasi Kepemimpinan Nasional,” tutur Wabup Franky Wongkar.

Wabup Franky Wongkar pada kesempatan ini juga memaparkan profil Kabupaten Minahasa Selatan kepada peserta Visitasi Kepemimpinan Nasional.

Kegiatan diakhiri dengan saling tukar Cenderamata dan melakukan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan ini ketua Tim Diklat Kepemimpinan tingkat II angkatan XI Dr Hj Abdul Malik, Asisten III James Tombokan, sejumlah kepala SKPD Minsel dan para peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XI tahun 2018.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × 3 =