BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ini yang Akan Dilakukan TKD Jokowi-Ma’ruf di Bitung

October 10
19:34 2018

Moktar Parapaga

 

Bitung – Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin Kota Bitung mulai menyusun langkah untuk memenangkan Pilpres 2019.

Menurut Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Kota Bitung, Moktar Parapaga, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan inventaris relawan.

“Itu adalah langkah awal yang kita lakukan setelah struktur TKD di Kota Bitung terbentuk yang merupakan perwakilan dari Parpol pengusung,” kata Moktar kepada sejumlah Wartawan, Kamis (10/10/2018).

Setelah itu kata dia, akan ada pelantikan relawan serta TKD se-Sulut yang akan dilalukan langsung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Pelantikan rencananya antara tanggal 26 sampai 28 Oktober di Manado dan Pak Jokowi bersama Pak Ma’ruf akan hadir,” katanya.

Untuk target, Moktar mengatakan, pihaknya menargetkan pasangan Jokowi-Ma’ruf menang 80% di Kota Bitung.

“Kami optimis dengan target itu, mengingat Parpol pengusung di Kota Bitung sangat solid dan kompak,” katanya.

Pun demikian, Wakil Bupati Talaud terpilih ini meminta agar masyarakat tidak terlalu berlebihan dalam mendukung salah satu pasangan di Pilpres 2019.

“Jangan hanya gara-gara Pilpres terjadi perpecahan apalagi sampai harus merusak hubungan silaturahmi. Perbedaan dalam Pemilu itu biasa, jadi jangan lagi diperdebatkan apalagi dipermasalahkan,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × four =