BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

THL Dilingkup Pemkab Sangihe Segera Terima SK Bupati

June 25
08:41 2018

Steven Lawendatu

Sangihe, BeritaManado.com-Nasib Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe telah menemui titik terang, pasca dilakukanya Assessment Tes beberapa waktu lalu.

Setelah menunggu sekian lama Pemkab Sangihe dalan kurun waktu dekat ini akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) Honor bagi THL. Setelah menerima hasil dari tim asesor Polda Manado.

Hal ini dikatakan oleh Kepala badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Sangihe, Steven Lawendatu kepada BeritaManado.com beberapa waktu lalu.

Dijelaskanya, terkait tindak lanjut uji kompetensi bagi THL Beberapa waktu lalu. Dipastikan dalam waktu dekat hasil assesment akan diterima dan segera proses.

“Dari pihak Polda Manado sudah sempat menghubungi pihak kami. Bahwa sudah ada hasil dari assesmant tersebut, sehingga kami meminta dalam waktu dekat ini akan segera melaporkan kepada bupati dan SK tersebut langsung disahkan oleh bupati,” kata Lawendatu.

Ditambahkanya, Hasil kriteria penilaian itu sesuai kemampuan dari THL yang bersangkutan, juga hal ini memberikan angin segar bagi basib mereka.

“Apapun hasil kriteria penilaian yang dilakukan oleh tim asesesor, itu sesuai kemampuan yang bersangkutan, adanya titik terang bagi THL yang mengabdi disejumlah OPD memberikan angin segar terkait dengan nasib mereka,” tambahnya.

 

(Christian Abdul)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fifteen + six =