BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ternyata Ini Penyebab Ruas Tataaran Rusak Parah Menurut Kadis STEVE KEPEL

April 16
18:18 2018
Kadis PUPR Sulut, Steve Kepel

Kadis PUPR Steve Kepel menjelaskan kepada Pansus DPRD Sulut pembahas LKPJ Gubernur

 

Manado, BeritaManado.com – Kondisi ruas di persimpangan Tataaran menuju kampus Unima di Tondano mendapat perhatian wakil ketua Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sulawesi Utara pembahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur 2017, James Karinda SH, MH.

Dijelaskan James Karinda pada rapat pembahasan LKPJ bersama Dinas PUPR Sulut, Senin (16/4/2018) sore, kerusakan parah jalan Tataaran mendapatkan keluhan masyarakat dan mahasiswa.

“Mereka bahkan datang ke DPRD mengeluhkan kondisi jalan rusak parah. Mestinya pemerintah provinsi melalui Dinas PUPR cepat merespon karena ruas tersebut merupakan jalan ramai pasti sering kita lewati,” ujar James Karinda pada rapat yang dipimpin ketua Pansus, Ferdinand Mewengkang, didampingi wakil ketua Boy Tumiwa9 dan anggota Pansus lainnya.

Menanggapi pertanyaan James Karinda, Kadis PUPR Sulut, Steve Kepel, mengungkapkan alasan ruas tersebut sering rusak diakibatkan ruas tanpa drainase dan tirisan air dari rumah masyarakat langsung jatuh ke jalan.

“Sudah kami perbaiki namun cepat rusak akibat tirisan air, padahal jalan rusak hanya sekitar 50 meter. Sementara untuk ruas setelah itu sampai pintu masuk Unima sudah diperbaiki,” tandas Steve Kepel yang didampingi Sekprov Edwin Silangen.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

1 × four =