BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kemeriahan Piala Dunia Terasa hingga di Sungai Ini

June 15
08:48 2018

Lukisan batu dan bendera Piala Dunia di sungai Kembes

 

Tombulu, BeritaManado.com – Event olahraga terbesar di dunia sementara digelar di Russia. Sebanyak 32 negara peserta akan bersaing memperebutkan Piala Dunia pada perhelatan ke-21 ini.

Namun kemeriahan Piala Dunia masyarakat tak harus berkunjung langsung ke Russia namun bisa dinikmati di mana saja melalui siaran langsung televisi maupun ornamen-ornamen Piala Dunia.

Kemeriahan Piala Dunia terasa hingga di desa-desa seperti terpantau di Desa Kembes, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa.

Jejeran bendera negara peserta Piala Dunia berjejer di tepi sungai di samping rumah-makan Tete Seng. Tak hanya itu, batu-batu besar di sungai bergambar bendera-bendera seperti bendera Argentina, Jerman, Brasil, Spanyol dan lainnya.

“Sangat kreatif apa yang dilakukan oleh warga ikut memeriahkan Piala Dunia. Melalui kibaran bendera dan lukisan di batu kita terasa ikut berada di Russia menyaksikan langsung Piala Dunia,” ujar Vernando Adam, warga Mapanget kepada BeritaManado.com, Jumat (15/6/2018).

Diketahui, Piala Dunia 2018 telah dibuka semalam. Acara pembukaan berlangsung meriah dan spektakuler. Tuan rumah Russia mengalahkan Arab Saudi dengan skor 5 – 0 pada pertandingan pembukaan .

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

14 − eight =