BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ini Yang Dilayani di Graha Pelayanan Terpadu Polres Minsel

January 18
17:44 2019
Graha Pelayanan Terpadu Polres Minsel

Amurang, BeritaManado — Polres Minahasa Selatan (Minsel) terus mengoptimalkan kuantitas dan kualitas pelayanan masyarakat dengan berbagai terobosan kreatif.

Salah satunya melalui pembangunan sarana prasarana pelayanan yang mampu menampung semua unsur kebutuhan warga, di Graha Pelayanan Terpadu.

Ditemui di ruang kerjanya, pada Kamis (17/1/2019), Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo SIK, menuturkan bahwa pembangunan Graha Pelayanan Terpadu ini merupakan inisiatif bersama segenap perwira dan anggota jajaran.

“Pembangunannya, dalam upaya meningkatkan pelayanan masyarakat yang cepat, tepat dan bermartabat,” tukas Kapolres Winardi Prabowo.

Dijelaskan Kapolres Winardi Prabowo, di bangunan Graha Pelayanan Terpadu terdapat seluruh unsur pelayanan yaitu Satuan Lalulintas untuk pengurusan SIM dan BPKB, Satuan Intelkam untuk SKCK, Satuan Reskrim untuk sidik jari, SPKT untuk laporan tindak pidana serta Sipropam untuk aduan pelanggaran anggota.

“Semuanya berkumpul dalam satu gedung, memberikan pelayanan prima secara cepat, tepat dan bermartabat kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Winardi Prabowo.

Kapolres Winardi Prabowo berharap masyarakat senang dengan pelayanan yang diupayakan ini. Karena salah satu indikator keberhasilan tugas Polri yaitu tingkat kepuasan masyarakat.

(***/TamuraWatung)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 × three =