BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Bupati Tetty Paruntu Apresiasi 3 Tahun Kepemimpinan OD-SK

February 12
15:28 2019
Bupati Minsel, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE

Amurang, BeritaManado — Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Dr Christiany Eugenia Paruntu SE atau yang akrab disapa Tetty Paruntu menyampaikan selamat kepada Olly Dondokambey, SE dan Drs Steven Kandouw (OD-SK), yang memasuki 3 (tiga) tahun menahkodai Pemerintahan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

Kepada BeritaManado.com, pada Selasa (12/2/2019), Bupati Tetty Paruntu menyampaikan apresiasi terhadap kepemimpinan Olly Dondokambey, SE dan Drs Steven Kandouw.

“Saya menilai selain pembangunan, salah satu gebrakan pak Gubernur Olly Dondokambey terlihat di bidang Pariwisata. Dimana jumlah wisatawan mancanegara yang masuk di Sulut meningkat,” ujar Bupati Tetty Paruntu yang juga sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Partai terbesar di Sulut.

Bupati Tetty Paruntu, sebagai ibunda tercinta dari Caleg DPR-RI dari Partai Golkar Adrian Jopie Paruntu menambahkan bahwa sektor Pariwisata di Sulut saat ini telah mengambil peranan yang sangat penting dalam menunjang pembangunan.

“Sulut memiliki kekayaan alam laut, taman laut, danau yang indah selain juga kekayaan budaya serta sejarah yang berpotensi sebagai obyek wisata. Dan sudah ada peningkatkan pendapatan masyarakat yang telah diperoleh dari kegiatan Pariwisata,” terang Bupati Tetty Paruntu.

Geliat pariwisata di Sulut akan bisa dirasakan oleh banyak pihak, masyarakat mendapat pekerjaan, pelaku usaha mendapatkan keuntungan lebih, pembayaran pajak makin tinggi, sehingga ekonomi maju dan rakyat sejahtera.

Bupati Tetty Paruntu mengingatkan agar pemerintah memperkuat upaya menuntaskan kesenjangan sosial. Sebab, dirinya melihat kesenjangan sosial yang berkepanjangan akan menghasilkan dampak buruk bagi Sulut.

“Masalah ini yang juga bisa mengganggu masalah keamanan. Ini harus diwaspadai pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sampai kepemimpinannya berakhir,” pungkas Bupati Tetty Paruntu.

(TamuraWatung)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × 1 =