BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

6 Cabor Ini Jadi Kekuatan Kecamatan Kumelembuai di Porkab I Minsel

October 10
21:25 2018

Rapat Persiapan Keikutsertaan Kecamatan Kumelembuai

 

Amurang, BeritaManado — Kecamatan Kumelembuai telah memantapkan keikutsertaannya dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) I Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Dari hasil musyawarah bersama yang dipimpin Camat Kumelembuai Michael Waworuntu dan Ketua KONIIni Susunan Kepengurusan KONI Kumelembuai Kumelembuai Vendri Mamangkey, disepakati adanya 6 (enam) cabang olahraga (Cabor) yang menjadi unggulan.

 

Para Insan Olahraga di Kecamatan Kumelembuai

 

“Kami akan mengikuti Porkab I Minsel dan akan serius di Cabor Wushu, Catur, Sepak Bola, Volley Ball, Bulu Tangkis, Takraw dari 14 Cabor yang akan dilombakan. Dan untuk Cabor lainnya, seperti Tenis Meja, Atletik dan lainnya akan kami seriusi lagi kesiapannya,” kata Michael Waworuntu.

Hal senada diungkapkan Ketua KONI Kecamatan Kumelembuai, Vendri Mamangkey dihadapan para Hukum Tua se-Kecamatan Kumelembuai dan pemerhati olahraga di Kecamatan Kumelembuai.

“Untuk menunjukkan keseriusan kita dalam keikutsertaan di Porkab I Minsel, maka akan ada penanggungjawab/manager di masing-masing Cabor,” ujar Vendri Mamangkey.

Dirinya berharap dengan adanya Manajer di masing-masing Cabor, maka persiapan dan kendala yang mungkin timbul dalam latihan, nantinya dapat diselesaikan.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eleven − 9 =