BeritaManado.com

Bukti !!! Gaji SYERLY SOMPOTAN Bulan Juni Buat Oma Min

June 07
19:51 2016
Syerly bersama Oma MinSyerly Adelyn Sompotan saat menyerahkan gajinya kepada Oma Min.

TOMOHON, beritamanado.comSetelah sebelumnya membantu salah seorang anak yang menderita sakit jantung dan cacat serta seorang ibu penderita penyakit kanker, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) kembali lagi memberikan gajinya bagi warga yang membutuhkan.

Kali ini, gaji bulan Juni diberikan kepada Oma Min, warga di Kelurahan Matani Kecamatan Tomohon Tengah pada Jumat  (03/06/2016) lalu.

Saat menyerahkan gajinya, SAS mengungkapkan bahwa dirinya lebih baik melayani dari pada dilayani.

“Kepedulian sosial ini akan terus dilanjutkan sebagai bukti nyata pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Kota Tomohon. Selama Tuhan berkenan memberikan kesehatan dan rejeki maka saya akan terus melanjutkan kegiatan seperti ini,” katanya yang juga mengharapkan dukungan masyarakat atas program Pemkot Tomohon.

Sementara itu, usai menerima bantuan ini, Oma Min tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Oma Min tak mampu lagi berkata banyak yang mengaku kaget dan bangga memiliki pemimpin seperti SAS. “Terima kasih untuk Ibu Wakil Walikota yang sudah menyambangi rumah saya dan juga memberikan gaji kepada saya. Semoga pelayanan yang diberikan akan terus memotivasi dan meningkatkan semangat hidup saya,” ujarnya yang turut didamping anggota keluarga. (ray)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 × four =