BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

SVR: Terima Kasih Warga Langowan

December 17
04:02 2012

Langowan – Bupati Minahasa Drs Stevanus Vreeke Runtu Minggu (16/12) pagi menyempatkan diri untuk beribadah bersama dengan jemaat GMIM Waleure, Kecamatan Langowan Timur. Kunjungan SVR kali itu tidak lebih dari sekedar ingin bertatap muka sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah turut mensukseskan pelaksanaan Pilkada Minahasa 12 Desember 2012 lalu.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Langowan yang sudah berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi di Minahasa sehingga boleh berlangsung dengan baik. Sambil menantikan hasilnya, masyarakat jangan terpancing dengan berbagai isu yang bersifat provokatif,” kata SVR.

Informasi yang diperoleh dari anggota DPRD Sulut Serpha Manembu yang turut mendampingi SVR, bahwa kunjungan tersebut tidak ada maksud apa-apa selain dari keinginan bupati untuk bertatap muka langsung dengan warganya. (ang)

 

 

 

 

Ads




2 Comments

  1. Kader PDIP December 17, 17:08

    Kita tunggu jiwa besar dari svr…..lia sama deng foke di jakarta langsung mangaku kalah soalnya dia tau samua daya upaya dia so pake tetap kalah begitu juga di minahasa golkar so pake samua jurus tetap kalah.makanya berjiwa beesarlah

    Reply to this comment
  2. yance December 17, 14:44

    Yang saya dukung SVR,menerima kekalahan anaknya,sebab kalau pilkada rusuh….SVR akan malu sebagai bupati penyelenggara,SVR tidak usah lobi lobi KPU..ya untuk memenang CNR anaknya,dan jangan buat provokator,kalo rusah artinya SVR-CNR provokatornya…takut hilang kekuasaan…
    SVR,siap siap jadi mendagri kalo aburizal presiden,saya dukung,CNR jangan buat provokasi,kamu masih mudah masih banyak waktu buat jadi gubernur bukan bupati…….ok?

    Reply to this comment

Write a Comment

1 + 17 =